Bupati Natuna Secara Resmi Buka Tournamen Futsal Pena Real Madrid Untuk Putra Dan Putri

InDepthNews.id(Natuna) Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka turnamen futsal Pena Real Madrid (PRM). Bertempat di Lapangan Fuksal. Jl. Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 14/05/2022. malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Ganda Ramahtullah,
Kadis Dispora Natuna Suhardi, dan beberapa orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, para donatur dan beberapa clup futsal yang bertanding pada hari pertama laga dimulai.

Bupati Sambutan Natuna Wan Siswandi mengapresiasi kegiatan turnamen futsal tersebut, sebagai wadah silaturahmi pemuda natuna melalui olahraga yang diinisiasi oleh pecinta klub bola Real Madrid di Natuna.

“Tujuan dari pertandingan turnamen futsal ini, untuk meraih kemenangan bagi tim yang akan bertarung di lapangan futsal yang akan memenangkan pertandingan dengan cara terbaik dan menjujung tinggi sportifitas saat bertading.,”Ungkap Wan Siswandi.

“Sekali lagi saya dapat selamat bertanding, semoga dengan adakannya, tournamen fulsal ini agar dapat menggali
bakat anak daerah untuk melanjudkan ke tingkat Provinsi dan menikmati agar mengharukan nama baik kabupaten natuna.,”Tegas Wan Siswandi.

“Tentunya harapan kita semua semakin memperkuat jalinan silaturahmi antara pemuda natuna agar menciptakan suasa kondusif saat bertading, kalah dan menang itu hal yang wajar di bertading untuk merubut belajar.,”Papar Wan Siswandi.

Sebelum menghakiri kata sambutan Bupati Natuna Wan Sawndi juga memerikan bantuan dana untuk tournamen futsal kepada panitia penyelenggara yang sukses, melaksanakan turnamen fuksal hingga enam (6) kali di adakan.

Senada dengan Ketua panitia penyelenggara Turnamen futsal Pena Real Madrid Natuna, Heby Nova hudaya mengatakan, membuat turnamen futsal Putra yang di ikuti oleh 64 tim dan 10 tim Futsal putri yang akan bertading dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Untuk tim putri baru tiga kali turnamen fuksal dan enam kali turnamen untuk tim putra di tahun 2020-2021, dan di lanjudkan di tahun 2022 sebelum wabah pendemi covid-19 berakhir.,”Terang Heby.(Wanto)

Comment