by

Bupati Meranti Tak Hentinya Meningkatkan SDM Pendidikan Masyarakat Meranti.

InDepthNews.id (Meranti) –Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kepulauan Meranti yang akan berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebagai salah satu Indikator keberhasilan pembangunan disuatu daerah. Salah satu cara yang dilakukan dengan menggandeng pihak Universitas melalui kerjasama untuk pengembangan SDM sehingga anak-anak Meranti cerdas dapat disekolahkan diberbagai Universitas ternama di Sumatera maupun Pulau Jawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bupati H. Muhammad Adil SH, didampingi Kepala OPD terkait dengan menggelar pertemuan bersama pihak Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Riau (UNRI) dalam hal ini Ketua LPPMP Prof. Dr. Zulkarnain MM, bertempat di Gedung LPPMP UNRI, Minggu (22/08/2021).

“Dalam pertemuan itu dibahas tindaklanjut kerjasama antara LPPMP UNRI dan Pemkab. Meranti dalam upaya peningkatan dan pengembangan kualitas SDM di Kepulauan Meranti,” ujar Bupati.

“Pemkab. Meranti berharap dengan adanya kerjasama ini pihak LPPMP UNRI dapat memberikan kontribusi bagi Pemkab. Meranti khususnya dalam mendongkrak IPM Meranti dalam mewujudkan cita-cita bersama Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat,” harapnya.

Turut hadir dalam rombongan, Ketua LPPMP UNRI Prof. Dr. Zulkarnain, Sekretaris LPPMP Dr. Suyanto, Kepala Bappeda Meranti Mardiansyah, Kabag Hukum Sekdakab. Meranti Sudandri SH, Kabag Umum Alfian dan lainnya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed