AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. Dilepas Dengan Linangan Air Mata Dari Polres Bintan

InDepthNews.id {Bintan} – Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dari mako Polres Bintan dengan linangan dan tetesan air mata, baik airmata personil maupun air mata AKBP Tidar sendiri.

Pelepasanan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. di dampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, serta seluruh personil Polres Bintan, pada Sabtu (21/1/2023).

AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjabat sebagai Kapolres Bintan selama 17 bulan, banyak kenangan kami bersama beliau, baik tentang kedinasan maupun masalah silaturrahmi beliau selalu menjadi contoh dan menjadi panutan kami selama Polres Bintan dibawah kendalinya, Ujar Wakapolres.

3 hal yang sangat berkesan bagi kami Polres Bintan yang disebutnya dengan 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib Operasional, dan Tertib Anggaran, hal tersebut merupakan tolok ukur kedinasan dan kunci kesuksesan dalam pelaksanaan tugas, itulah hal yang sangat krusial dimasa kepemimpinan AKBP Tidar yang harus dilaksanakan, tambah Kompol M. Tahang.

Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan Ny. Nunun Tidar dari Polres Bintan dilakukan dengan tradisi Gerbang Pora yang dimulai dari Loby mako Polres Bintan, kemudian sepanjang jalan menuju kendaraan yang digunakan oleh AKBP tidar barisan personil Polres Bintan, mulai dari Pejabat Utama, Kapolsek dan personil Polres dan Polsek berbaris rapi untuk melepas kepergian AKBP Tidar meninggalkan mako Polres Bintan.

Disinlah tambah kesedihan baik dari personil Polres Bintan maupun AKBP Tidar dan istrinya, saat bersalaman tampak derai dan tetesan airmata dari personil dan AKBP Tidar dan istrinya, bahkan sempat beberapa kali AKBP Tidar mengusap airmatanya dengan menggunakan sapu tangan yang selalu dibawanya.

“Kami mendo’akan semoga AKBP Tidar Wulung Dahono beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, semoga sukses di tempat yang baru sebagai Kabag Bekum Rolog Polda Kepri, semoga kenangan selama beliau memimpin di Polres Bintan menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga bagi kami semua”, tutup Kompol M. Tahang, S.Ag.

Comment