Agenda Reses Sidang Ke-III, TJA Sapa Ibu-ibu Yasinan Perumahan Bukit Raya.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, H. Teddy Jun Askara. SE.,MM sapa ibu-ibu yasinan RW.011 perumahan bukit raya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri dalam rangka Reses Sidang Ke-III tahun 2022, Rabu (01/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Perumahan Bukit Raya blok Cikurai No 43 RT.003 RW.011 tersebut disejalankan dengan penyerahan bantuan baju seragam yassinan kepada ibu-ibu yassinan perumahan bukit raya.

Ibu-ibu yassinan yang hadir tampak kompak dengan jilbab kuning dan antusias menyambut kedatangan H. Teddy Jun Askara. SE.,MM ke kelompok yassinan mereka.

Dalam reses itu, TJA panggilan akrab H. Teddy Jun Askara menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat perumahan bukit raya yang telah mempercayai beliau pada pemilu 2014-2019 dan periode 2019-2024.

“Terimakasih saya ucapkan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak warga perumahan bukit raya yang masih mempercayai saya untuk menjadi wakil rakyat dan suara saya diperumahan Bukit Raya ini dari periode pertama dan periode ke dua mengalami kenaikan yang signifikan,” ucap TJA

Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Kepri ini juga berjanji akan terus amanah untuk mendengar aspirasi masyarakat seperti yang sudah diaplikasikan selama ini seperti pembangunan infrastruktur, bantuan kesehatan dan pendidikan.

Dalam kesempatan itu, TJA juga mengingatkan bahwa ditahun 2023 nanti sudah akan memasuki tahun politik, dan berharap masyarakat Bukit Raya tetap terus bersama TJA

“Apakah ibu-ibu dan saudara-saudara masih setia bersama TJA,” tanya TJA yang dijawab secara serentak “Masih pak”.

“Terimakasih ibu-ibu dan saudara-saudara,” jawab TJA

Sementara itu, Ernawilis selaku pembawa acara dan juga anggota yassinan mewakil anggota yassinan perumahan bukit raya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh TJA.

“Terimakasih pak TJA atas bantuan baju seragamnya, baju seragamnya cantik sekali, dan insyaallah kami masih setia bersama bapak,” kata Ernawilis yang akrab disapa Mak Wo ini.

Usai acara, secara simbolis TJA menyerahkan bantuan baju seragam untuk ibu-ibu majelis yassinan RW.011 Perumahan Bukit Raya yang diwakili oleh Ibu Suratmi dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Jun)

Comment