Ada Gangguan Kamtibmas, Masyarakat Dipersilahkan Melapor ke Nomor Handphone Kapolres Lingga

InDepthNews.id (Lingga) – TNI bersama Polri dalam hal ini Polres Lingga melaksanakan patroli bersama ke lokasi yang ramai aktivitas masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas serta rawan terjadinya kejahatan di seputaran wilayah Dabo Singkep, Rabu (30/11/2022).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

“Adapun yang menjadi sasaran pada patroli hari ini seperti tempat penginapan, pasar dan tempat perbelanjaan, dimana masyarakat banyak beraktivitas ditempat tersebut.” Ungkap Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi, S.H.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat apabila mendapati informasi terkait dengan kejahatan dapat melaporkan ke nomor hp pengaduan Polres Lingga 085349936746 dan nomor Hp Kapolres Lingga 082188510888

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi, S.H. didampingi oleh Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, S.H., Kasat Resnarkoba AKP Hippal Tua Sirait, S.H., M.H., Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles, S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Wahyudi serta Personel gabungan TNI-Polri. (Hpl/AB.B)

Comment